Danramil 05/Bantargebang Bersama Lurah Padurenan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Yos Hendri berssama Babinsa menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pemberian santunan anak Yatim yang diselenggarakan oleh TB. Putra Mandiri Toko Material Bapak May bertempat di Jl. Kp. Kelapa Dua RT 004 RW 07 Kel. Padurenan Kec. Mustikajaya, Kota Bekasi. Kamis, (12/1/2023)

Kegiatan Maulid Nabi yang di hadiri oleh Habieb Rifki Alaydrus dan Habieb Hasyim bin Alwi Al Atthos yang diisi dengan kegiatan pembacaan kitab suci Al qur’an, dan tausiyah oleh K.H Achmad Fitroh Asshairi S.Pd.I berjalan lancar sampai selesai.

Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Yos Hendri mengungkapkan bahwa dengan menyimak apa yang disampaikan oleh penceramah semoga kita semua yang hadir dapat mengambil hikmahnya dan juga dapat menumbuhkan serta menambah rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan mudah-mudahan kita dapat meneladaninya.

“Melalui peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW, hendaknya kita jadikan sebagai renungan untuk selalu meneladaninya, sehingga bertambah keimanan kita,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 05/Btg Kapten Inf Yos Hendri, Lurah Padurenan Bpk. Nazarudin Latief SE, Ketua RW. 09 Kel. Padurenan Bapak Nersim, Para Ketua RT/RW, para undangan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sekitar Padurenan.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.