Dengan Senjata Melekat, Prajurit Raider 9 Kostrad Bina Fisik

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan terus bina fisik, prajurit Dharaka Yudha melaksanakan olahraga lari bersenjata dilingkungan asrama, Jember, Patrang. Senin (30/01/2023).

Pajas Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Kapten Inf Miko Supriadi. memimpin kegiatan lari bersenjata. Kegiatan yang dilaksanakan dengan menggunakan pakaian PDL kaos dan senjata SS2 V 4. Dengan rute berjarak 5 km, dimana rute yang dilalui yaitu keliling lintasan dilingkungan Asmil Brigif Raider 9 Kostrad.

Dengan penuh antusias dan semangat para prajurit melaksanakan kegiatan lari bersenjata, dimana olahraga lari tersebut dilaksanakan rutin satu kali dalam seminggu.

“Adapun tujuan dari kegiatan lari bersenjata guna untuk meningkatkan kemampuan fisik yang prima serta menjaga stamina kebugaran prajurit sehingga siap dalam menghadapi tugas yang akan di emban,” ungkap Pajas.

“Manfaat lari bersenjata tak hanya dengan membantu melatih daya tahan tubuh dan meningkatkan stamina prajurit Brigif Raider 9 Kostrad,” pungkas Pajas Brigif Raider 9 Kostrad.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.