Gerbang Pora Lepas Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad menggelar tradisi korps rapot pelepasan, Danbrigif Raider 9 Kostrad ke-34 Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P didampingi Ibu Ika Didik Efendi dan Pejabat Baru Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P, M. Tr.(Han) bertempat di Mabrigif Raider 9 Kostrad, Kabupaten Jember. Selasa (17/01/2023).

Hadir dalam acara tradisi pelepasan Danbrigif Raider 9 Kostrad ke 34, Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, Dansatjar Brigif Raider 9 Kostrad, para Perwira Brigif Raider 9 Kostrad dan seluruh Prajurit Ma dan Denma Brigif Raider 9 Kostrad, serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P juga menyampaikan, sebagai seorang manusia biasa yang pasti tidak luput dari kesalahan, saya memohon maaf apabila selama menjabat ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja dan minta doa agar diberi kelancaran serta kesuksesan yang ditempat tugas yang baru,” tutup Kolonel Inf Didik Efendi,. S.I.P.

Sementara itu, Danbrigif Raider 9 Kostrad, Letkol Inf Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P M. Tr. (Han) dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya acara tradisi pelepasan ini yang penuh Suasana haru dan Tangis melepas Kolonel Inf Didik Efendi,. S.I.P.

Acara diawali dengan laporan perwira tertua, Penghormatan dan Penciuman Dhuaja dilanjutkan penandatangan buku pelepasan, Pengalungan bunga, pemberian hand bucket, Para Perwira dan Ibu Persit KCK membentuk Lorong yang akan Menghantarkan Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P. beserta Ibu Menuju Barisan Gerbang Pora beserta Ibu melewati barisan Gerbang Pora, Jajar Dinas Keamanan untuk menerima Hormat Jajar dan Penghormatan Pos 1, melewati lorong Prajurit dan penghormatan kepada Mako Brigif Raider 9 Kostrad.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.