Jumat Berkah Wujudkan Kepedulian Terhadap Sesama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Wujud kepedulian meringankan beban warga daerah binaan dan mewujudkan kepedulian terhadap sesama, Prajurit Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad membagikan paket nasi kotak kepada masyarakat di jalan raya Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (20/01/2023).

Pada bakti sosial kali ini, Danyonif Raider 323/BP/13/1/ Kostrad mengirimkan lima anggotanya untuk membagikan -+50 Paket Nasi kotak dengan penuh semangat dalam aksi membagikan nasi kotak tersebut untuk membantu warga yang kurang mampu.

Tujuan kegiatan ini salah satunya selain menjalankan tugas pokok sebagai prajurit yakni mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya serta menciptakan kedekatan dengan masyarakat daerah binaan.

Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf Tri Wiranto sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat membantu masyarakat Kota Banjar dan menciptakan hubungan yang harmonis.

Dalam Rilisnya, Danyonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad, Letkol Inf Tri Wiratno, mengatakan, sebagai bentuk perhatian terhadap sesama, semoga dengan kegiatan berbagi Makanan ini dapat membantu meringankan beban warga dan mempererat tali silaturahmi TNI khususnya Yonif Raider 323/BP/13/1/ Kostrad dengan masyarakat sekitar.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.