Jum’at Curhat Polda Metro Jaya di Kel. Nusa Jaya Kec.Karawaci Kota Tangerang

Spread the love

Jurnaline.com, Kota Tangerang – Dalam rangka Jum’at Curhat di Kelurahan Nusa jaya Kecamatan Karawaci Sesuai arahan Kapolres Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, SH. S.I.K, M.si, agar di laksanakan Jum’at Curhat di setiap wilayah, 6/1/2023.

Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang SH.SIK.MH Melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Polda Metro jaya yang bertempat di Kelurahan Nusa jaya rt01/07 Kecamatan Karawaci Sesuai Arahan Kapolres

Turut Hadir Dalam Kegiatan ini
Aiptu J.Sinambela (Panit Binmas)
Aipda M. Deny (Bhabinkamtibmas Nusa Jaya).
Serma Joko AC (Babinsa)
Cahyadi (Ketua Rw 07)
KETUA RT 1 – 4 Rw 07
H.Nahrowi (Tokoh Masyarakat)
7.Pokdarkamtibmas

Arahan Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang SH.S.I.K MH,Terima kasih kepada warga yang telah hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Tetap menjaga lingkungan yang kondusif
Hati-Hati terhadap modus penipuan online
Agar pengurus RW mengaktifkan kembali KTJ

Kegiatan Jum,at Curhat ini dalam rangka bertemu, mendengar & mencari solusi terhadap permasalahan Kamtibmas di wilayah tersebut. Selain itu untuk memperkuat sinergitas 3 Pilar dalam rangka memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol DR. M. Fadil Imran, M.Si. melalui Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si.Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, Ucap Kapolsek.

Tris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.