Kahub Kostrad Kolonel Chb Deddy Irianto Lebo, S.I.P. Pimpin Acara Penyerahan Tugas, Wewenang dan Tanggungjawab Jabatan Dandenkonharstal Hub Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Perhubungan (Kahub) Kostrad Kolonel Chb Deddy Irianto Lebo, S.I.P. pimpinan Penyerahan Tugas, Wewenang dan Tanggungjawab Jabatan Komandan Detasemen Konharstal Perhubungan Kostrad, bertempat di Lapangan Apta Markas Perhubungan Kostrad, Ciluar, Bogor. Rabu (18/1/2023).

Dalam pelaksanaan acara tersebut dilaksanakan penyerahan Tongkat Komando, pelepasan tanda jabatan dan penggantian tanda Pangkat Komando serta penandatanganan berita acara penyerahan tugas jabatan Dandenkonharstal kepada Kahub Kostrad.

Dengan demikian jabatan Dandenkonharstal telah resmi diserahkan kepada Kahub Kostrad mengingat pada acara kali ini tidak ada pengganti pejabat Dandenkonharstal yang baru. Selanjutnya Pejabat Lama Dandenkonharstal Hub Kostrad Letkol Chb Muhamad Fajar Isnaini akan menjabat sebagai Pamen Mabes TNI untuk Pabandya-2 / Pernika Skomlek Koopssus TNI.

Perpindahan Jabatan dalam organisasi di lingkungan jajaran TNI AD adalah sebagai upaya untuk membina karier Perwira yang bersangkutan ke depan yang lebih baik dan adanya tuntutan tugas yang lebih luas, baik dalam bersikap dan bertindak dalam menghadapi permasalahan dan tantangan dimanapun bertugas.

Kahub Kostrad mengucapkan terima kasih kepada Letkol Chb M. Fajar Isnaini atas pengabdiannya di satuan Hubkostrad.

“Jadikan pengalaman baik yang sudah di dapat di satuan Hubkostrad untuk bisa di kembangkan di satuan yang baru serta jaga tali silaturahmi hubungan yang baik dan tetap semangat dalam menjalankan tugas pengabdian kepada Negara dan Bangsa Indonesia yang kita cintai,” ujar Kahub Kostrad

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.