Kapolsek Cikande Terima Kunjungan Pengurus PPK Cikande Jelang Pemilu 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Cikande, Serang (Banten) – Polsek Cikande Polres Serang menerima kunjungan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikande di ruang Kapolsek Cikande. Kedatangan anggota PPK Cikande disambut langsung oleh Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd.,S.I.K. Sebanyak 5 orang datang melakukan silaturahmi. Rabu (11/1/2023)

Kapolsek Cikande menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi dan Koordinasi dari pihak PPK Cikande dalam rangka pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

“Harapan kami kepada PPK Cikande terus melaksanakan Koordinasi, baik dengan TNI-Polri dalam hal ini Polsek Cikande, Koramil Cikande dan pihak Kecamatan apabila menemukan kendala di lapangan terkait Tahapan Pemilu mendatang, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cikande wilayah hukum Polsek Cikande menjelang Pemilu 2024 Kondusif tanpa ekses,” Kata Kapolsek.

Kapolsek Cikande dan jajaran juga menyatakan siap mendukung program kerja dan Kegiatan PPK Cikande dalam mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Cikande Kurdi Sutardi, menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu dan tempatnya kepada Kapolsek Cikande dan Jajaran, maksud dan tujuan kami selain silaturahmi juga sebagai perkenalan kepengurusan PPK Cikande. “Kedepannya kami mohon arahan dan kerjasama dari pihak Kepolisian dalam pelaksanaan tugas menjelang Pemilu 2024,” ucapnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.