Kapolsek Karawaci Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan Tahun Baru Imlek

Spread the love

Jurnalline.com,- Kota Tangerang Kapolsek Karawaci Gelar Rapat Koordinasi Dalam Rangka Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2574 / 2023 di Wilayah Hukum Polsek Karawaci, Selasa 17/1/2022.

Acara tersebut digelar pada pukul 09:00 wib bertempat diaula Polsek Karawaci Jl. Raya Merdeka Kelurahan cimone, Kecamatan karawaci kota Tangerang Bertujuan menciptakan keamanan ketertiban pada saat perayaan Tahun Baru Imlek serta memberikan Penjagaan di titik titik Kemacetan maupun di Tempat pelaksanaan Imlek.

Rapat kordinasi dipimpin Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang S.H,., S.I.K., M.H., yang dihadiri oleh Para Pengurus Vihara / Klenteng / Cetya diwilayah Hukum Polsek Karawaci serta unsur Pengamanan 3 Pilar dari Koramil 01/Tng dan Kecamatan Karawaci.

Dalam Rapat ini Kapolsek Karawaci menyampaikan himbauan agar dalam pelaksanaan ibadah nanti, Panitia dapat memberikan stiker pengenal atau kartu parkir bagi kendaraan Jemaat, memastikan keamanan internal seperti Id Card Panitia, Petujuk Rute keluar masuk, CCTV, Metal detector dan APAR dapat berfungsi baik, serta menyediakan sarana Prokes berupa Masker, Hand Sanitizer atau tempat cuci tangan bagi Para Jemaat.

Kegiatan ini juga bertujuan dalam meningkatkan Sinergitas 3Pilar dan para Tokoh agama dalam memberikan pelayanan dan keamanan bagi Masyarakat, sehingga proses ibadah dapat berlangsung nyaman dan aman,

Harapannya Tahun Baru Imlek ini berjalan dengan baik Tertip nyaman aman bisa menciptakan suasana baru memberikan kesan Baik antar umat Beragama dan masyarakat wilayah Hukum Polsek Karawaci tetap kondusif aman, ucap Kapolsek.

( Penulis Trisno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.