Kasbrigif R 13 Kostrad Letkol Inf Roihan Hidayatullah Buka Lomba Bola Voli Satjar Divif 1 Kostrad Wilayah Tasikmalaya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kasbrigif 13 Galuh Rahayu/1/Kostrad Letkol Inf Roihan Hidayatullah mewakili Danbrigif Raider 13/Galuh Rahayu secara resmi membuka pertandingan kecabangan bola Voli penyisihan wilayah Tasikmalaya dalam rangka rangkaian pelaksanaan lomba Olahraga Umum (Oraum) Cakra Jawara Satjar Divisi Infanteri 1 Kostrad, bertempat di Makoyonif Raider 323/Buaya Putih, Kab. Banjar, Jawa Barat. Selasa (10/01/2023).

Kasbrigif menyampaikan bahwa lomba Oraum tersebut bertujuan untuk mencari bibit bibit unggul serta potensial khususnya di bidang olahraga umum. “Mudah-mudahan kedepannya ada atlet-atlet yang lahir dari sini dan akan kita bina dengan harapannya dapat bertanding sampai dengan tingkat nasional maupun internasional, karena akan membawa Nama TNI-AD khususnya Kostrad semakin harum,” ungkapnya

Pertandingan Pertama antara Tim Yonif Raider 323/Buaya Putih (B) melawan Tim Yonif Raider 303/Setia Sampai Mati dan ditempat yang berbeda juga bertanding antara Tim Yonif Raider 321/Galuh Taruna melawan Tim Denma Brigif Raider 13/Galuh Rahayu. Pertandingan antar Satuan tersebut masing-masing tim diikuti oleh Perwira, Bintara dan Tamtama sehingga menjadikan suatu kesatuan tim yang solid dan kompak.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.