Keharuan Warnai Pelepasan Danyon Bekang 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Keluarga besar Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad berkumpul bersama dalam acara Pengantar Tugas dan Perkenalan Komandan Batalyon baru di garasi Kompi Angkutan siang ini Senin (16/1/2023).

Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. didampingi istrinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Yonbekang 2 Kostrad atas kerja sama dan dukungan selama beliau menjadi Komandan Batalyon.

“Banyak kesan dan pelajaran berharga yang kami dapatkan bersama dengan para anggota Yonbekang 2 Kostrad ini, untuk itu selama bertugas barangkali ada kata-kata dan perbuatan kami sekeluarga yang kurang berkenan mohon dimaafkan,” ujarnya.

“Semakin lama saya berdiri di sini, akan makin sedih karena banyak kenangan indah di Batalyon ini, terima kasih banyak,saya titipkan batalyon ini kepada komandan baru kalian,kita adalah keluarga,” kata beliau penuh haru.

Sementara itu dalam sambutan perkenalan, Danyon Baru Mayor Cba Moch Andi Hidayat Arifianto menyampaikan terima kasih atas terselengaranya acara ini. “Kami berharap dengan perkenalan mudah-mudahan dapat membantu kami dalam melaksanakan tugas ke depan sebagai Danyon Bekang 2 Kostrad Tentu kami sebagai warga baru sangat berharap bapak ibu hadirin untuk memberikan doa restu mohon bantuan arahan dalam bertugas.

“Apa yang sudah dibangun oleh Komandan lama akan kami lanjutkan, selamat bertugas ditempat yang baru kepada Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P dan mohon doa restu serta dukungan untuk melanjutkan tugas ini,” ujar Danyon kelahiran Jombang ini.

Dalam sesi selanjutnya Mayor Cba Moch Andi Hidayat Arifianto menyerahkan cinderamata kepada Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. begitu juga sebaliknya.

Di acara hiburan Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P bersama istri dihadiahkan beberapa tembang lagu dari personel Yonbekang 2 dan juga anggota Persit yang menyanyikan tembang kenangan kemesraan sebagai penutup acara.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.