Kodim 0507/Bekasi Terima Pengarahan Danrem 051/Wijayakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Gedung Serbaguna Mahkamah Konstitusi No 25 Jln RA.Kartini Kel.Sepanjang Jaya Kec.Rawalumbu Kota Bekasi, personil Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi menerima pengarahan dari Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto,SE.,M.Si., Kamis (12/1/2023).

Dalam kedatangannya Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto,SE.,M.Si., langsung di sambut oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto,M.P.M., beserta para perwira Staf, para Danramil jajaran dan Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi beserta Pengurus.

Turut mendampingi acara pengarahan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny. Ati Yustinus beserta Pengurus, Kasi Ops Korem 051/Wkt Kolonel Kav Syamsul Arifin, S.E., M.Tr. (Han) beserta Ny. Vivi Syamsul Arifin, Kasi Pers Korem 051/Wkt Kolonel Arh Priyo Iswahyudi beserta Ny. Nias Priyo Iswahyudi, Ny. Ine Kris Bianto (Isteri Kasi Intel Korem 051/Wkt), Ny. Asihar Robinson (isteri Kasiter Korem 051/Wkt) dan Ny. Nilam Kohir (isteri Kasiren 051/Wkt).

Pada kesempatan tersebut Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto,SE.,M.Si., dalam arahannya banyak sekali menyampaikan pesan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi yang intinya Danrem berpesan, “Jangan tanyakan apa telah satuan berikan kepada kalian, tapi tanyakanlah kepada diri kita sendiri apa bisa kita berikan kepada satuan ini”,ucapnya.

“Kepada seluruh prajurit dan rekan rekan anggota yang ada di Kodim 0507/Bekasi, saya hanya minta satu kepada kalian, sekali lagi saya hanya minta satu tidak banyak banyak, kalau kalian tidak bisa berbuat apa apa kepada satuan, Tolong jangan bikin pelanggaran”,harapnya.

“Kalau kalian bikin pelanggaran kasihan anak istri kalian”,tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Danrem juga memyampaikan ucapan terimkasih kepada ibu ibu persit yangbtelah mendampingi suaminya dengan baik,

“Saya ucapkan terimakasih kepada ibu ibu persitnya yang sudah mendampingi Bapak Bapaknya dapat melaksanakan tugas dengan baik, demikian juga dengan bapak bapaknya, saya berpesan dan berharap jaga keutuhan keluarga, kita bekerja untuk anak dan istri kita, mari saling menjaga keutuhan keluarga”,tukasnya.

Terlihat di lokasi antusisme para Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi dalam menerima pengarahan dari Danrem 051/Wkt.

Selain memberikan pengarahan, Danrem 051/Bekasi beserta Ketua Persit Koorcabrem 051 PD Jaya dan para Staf pendampingnya turut memberikan pertanyaan kepada seluruh peserta yang hadir dan juga memberikan hadiah kepada personil Prajurit, PNS maupun Persit yang dapat menjawab pertanyaan dengan baik.

Dan sesekali dalam kesempatan tersebut Danrem 051/Wkt memberikan hiburan berupa selingan musik dan bernyanyi bersama sama untuk menyegarkan suasana.

Usai pelaksanaan pengarahan kegiatan di lanjutkan dengan acara sesi Fhoto bersama dan di tutup dengan acara ramah tamah.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.