Kunker di Kemensos, Bupati ROR Disambut Mensos Tri Risma

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) beserta rombongan melaksanakan Kunkernya mengusulkan kepada Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Tri Rismaharini, agar kuota Penerima Bantuan Iuaran-Jaminan Kesehatan (PBI-JKN) 2023 untuk masyarakat Minahasa agar di tambah.

Pemerintah kabupaten Minahasa mengusulkan kepada mantan Wali Kota Surabaya tersebut, soal program bantuan untuk penyandang disabilitas, Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), kemudian juga perahu bagi nelayan yang berada di pesisir Danau Tondano kab.Minahasa.

“Selain diusulkan langsung, ada juga yang akan diikuti lewat permohonan nanti,” kata ROR
Pada kunjungan kerja di Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia tersebut, Bupati ROR dan rombongan diterima langsung oleh Mensos Tri Risma dan beberapa dirjen, serta staf khusus, pada Senin (11/1/2023).

“Atas waktu tersebut, Bupati Royke sekaligus menyampaikan terima kasih atas respon dari Mensos Tri Risma, yang siap membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan masyarakat Minahasa.”

“Terima kasih atas respon baik dari Ibu Menteri. Semoga permintaan kami dapat diberikan Ibu Mensos, demi masyarakat kab. Minahasa yang kita cintai,”

Ikut hadir mendampingi Bupati ROR, Asisten II Ir Wenny Talumewo MSi, Kepala Bapenda Jeffry Tangkulung SH MAP, Kadis PMD Drs Arthur Palilingan, Kadis Perdagangan Drs Jorry Gumansing, Kadis DLH Drs Vicky Kaloh, Kadis DP2KB Syultje Panambunan SE dan jajaran.

(IskandarEffendy/ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.