Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han Resmi Jabat Danyon Armed 10 Bradjamusti

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Resimen Armed (DANMEN ARMED) 1 Sthira Yudha Kolonel Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E., M.A.P. bertindak sebagai Inspektur Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Yonarmed 10 Brajamusti Kostrad, bertempat di Lapangan Batalyon Armed 10 Brajamusti Bogor, Ciluar, Bogor, Jawa Barat. Kamis (19/01/2023).

Pada upacara Sertijab tersebut, Komandan Batalyon Armed (Danyonarmed) 10/Roket/ Brajamusti Letkol Arm Aris Gunawan, M. Han menyerahkan jabatannya kepada Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han

Danmenarmed 1 Sthira Yudha dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arm Aris Gunawan, M.Han beserta istri, atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat di Satuan Jajaran Menarmed 1 Kostrad yang telah memimpin anggota Yonarmed 10/1/1 Kostrad dengan baik, dan selamat bertugas di satuan yang baru. Serta, selamat datang kepada Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han beserta istri sebagai Danyonarmed 10/1/1 Kostrad yang baru.

Lebih lanjut, tugas dan tanggung jawab Komandan Satuan saat ini dan kedepan akan semakin sulit dan berat seiring dengan dinamika perkembangan lingkungan strategis yang semakin kompleks. Hal tersebut harus disikapi dengan totalitas pengabdian dengan berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit serta tetap berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk menciptakan satuan yang profesional dibutuhkan para pemimpin yang memiliki keunggulan moral, kepedulian yang tinggi dan rela berkorban.

“Untuk itu, sebagai seorang Komandan harus berkreasi, berinovasi dan berimprovisasi dalam mencari solusi yang terbaik guna menghadapi kendala dan tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks,” tegas Danmenarmed 1.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.