Motornya Diketemukan, Wulan Ucapkan Terima Kasih Kepada Polres Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Korban curanmor Wulan, asal Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang tak kuat menahan haru saat mendapatkan informasi motor miliknya yang hilang pada Minggu (22/1) telah diketemukan oleh jajaran Satreskrim Polres Serang.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Serang dan Unit Resmob Satreskrim Polres Serang yang telah menemukan motor milik saya,” ucap Wulan sambil berkaca-kaca, langsung di hadapan Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, Selasa (24/1/2023).

Wulan menceritakan, motor jenis Honda Vario miliknya hilang pada hari Minggu (22/1) sekitar pukul 12.00 WIB siang di area pemakaman di Cikande Permai. Saat itu, kata Wulan dirinya hendak berziarah.

“Saya parkir kendaraan sekitar jam 11 siang, saat saya pulang motor sudah tidak ada, padahal banyak motor lain yang terparkir tetapi hanya punya saya yang tidak ada,” terangnya.

“Saya seneng banget motor saya bisa di temukan. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polres Serang,” imbuhnya.

Diketahui, Unit Resmob Satreskrim Polres Serang telah berhasil meringkus empat pelaku curanmor dan satu orang penadah. Dalam penangkapan tersebut, Polisi juga berhasil mengamankan sepuluh Unit kendaraan bermotor dengan berbagai jenis, dan salah satunya Honda Vario milik Wulan warga Cikande Permai.

Jon. (Humas]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.