Panti Asuhan Adinda Cengkareng Terima Bantuan Beras 525 Kg Dari Pangdam Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Komandan Kodim 0503/JB yang diwakili Perwira Seksi Teritorial Mayor Arh Wahyu Sukosasongko, mengunjungi Panti Asuhan Adinda, dalam rangka memberikan bantuan 525 Kg Beras bertempat di Jl Cendrawasih VIII No 47 RT 012/07 Kel. Cengkareng Barat kec. Cengkareng, Jakarta barat Rabu (10/01/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan, Babinsa Koramil 04/CK, Ketua Panti Asuhan Adinda Hj Nani Sudarmo, Perwakilan anak anak Panti Asuhan Adinda.

Pasiter Kodim 0503/JB, Mayor Arh Wahyu Sukosasongko mengucapkan rasa syukur karena masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk berbagi dengan keluarga Panti Asuhan Adinda, berupa 525 kg Beras pemberian dari bapak Pangdam Jaya, Kunjungan ini bersifat menjalin silaturahmi, karena dengan bersilaturahmi dapat memperpanjang usia kita.

Ketua Panti Asuhan Adinda Hj. Nani Sudarmo, pada kesempatan tersebut mengucapkan rasa Terimakasih kepada bapak Pangdam Jaya yang telah memberikan bantuan berupa beras sebanyak 525 kg semoga pemberian ini bermanfaat bagi anak anak Panti Asuhan Adinda.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.