Pertahankan Dan Tingkatkan Hal Yang Baik, Benahi Yang Kurang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Asisten Perencanaan dan Anggaran Panglima Komando Lintas Laut Militer Kolonel Laut (P) Anung Susanto berkesempatan untuk memimpin upacara penaikan bendera merah putih di hadapan seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil di lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (9/1). Asrena Pangkolinlamil dalam amanatnya menyampaikan bahwa upacara bendera yang diselenggarakan ini merupakan cara untuk memupuk jiwa nasionalisme terhadap bangsa dan negara serta menjaga nilai-nilai kedisiplinan.

“Diharapkan Prajurit dan PNS sekalian dapat menjadi tauladan dalam mencurahkan pengabdian melalui kedinasan yang baik dan membawa pengaruh positif di lingkungan kerjanya.” ungkap Asrena Pangkolinlamil. Lebih lanjut Asrena Pangkolinlamil menyampaikan bahwa memasuki tahun 2023 tentunya banyak hal yang perlu dibenahi sebagai hasil evaluasi pada tahun 2022. Seperti apa yang sudah disampaikan oleh Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Agus Hariadi pada saat apel khusus di awal tahun 2023. Hal-hal baik yang sudah diraih harus dipertahankan dan ditingkatkan sedangkan segala bentuk kekurangan harus segera diperbaiki agar kinerja Kolinlamil semakin meningkat dan seluruh tugas yang diemban dapat terlaksana dengan hasil optimal.

Asrena Pangkolinlamil juga menyuplik salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali terkait dengan pencapaian tugas Kolinlamil yaitu demi keberhasilan dalam penugasan harus selalu menyatukan visi, samakan langkah dan persepsi seluruh lapisan di dalam organisasi TNI Angkatan Laut guna mencapai program-program prioritas yang telah ditentukan.

Fram
Dispen Kolinlamil

#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.