Perwira Yonarmed 6 Kostrad Adu Kemampuan Sepak Bola Dg Prajurit Julusiri Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Perwira Yonarmed 6/3 Kostrad gelar Pertandingan bola persahabatan melawan kesebelasan Perwira Yonif PR 433/Julu Siri yang dilaksanakan di Lapangan S.Jimmy Tanikwele Yonarmed 6/3 Kostrad. Jumat (13/01/2023).

Pertandingan persahabatan ini diselenggarakan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan memelihara ketahanan fisik di sela-sela kesibukan yang ada.

Pertandingan persahabatan tersebut dimulai pukul 07.30 Wita. Danyon Armed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han. turut serta memperkuat Tim kesebelasan Tamarunang beserta para perwira lainnya. Pertandingan berlangsung sangat sengit sejak pluit pertandingan babak pertama dibunyikan kedua Tim saling serang menyerang dan memperlihatkan skema permainan dan skill-skill individual yang sangat menarik perhatian.

Setelah pertandingan tersebut selesai dilaksanakan, Danyonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han. bersama Danyonif PR 433/Julu Siri Letkol Inf Laode Muhammad Idrus beserta seluruh perwira menuju ke Lorong Wisata Yonarmed 6/3 Kostrad dalam rangka melaksanakan Sharing Binsat yang bertujuan untuk berbagi informasi terkait Lorong Wisata yang ada di Yonarmed 6/3 Kostrad

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.