Pomal Lantamal XI Merauke Gelar Donor Darah Sambut HUT Pomal Ke-77

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal XI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Militer TNI AL (Pomal) ke-77 Tahun 2023, Pom Lantamal XI Merauke menggelar kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Merauke, bertempat di Mako Pom Lantamal XI Merauke pada hari Selasa (24/01).

Kegiatan donor darah yang bertema ” Setetes Darah Kita Bermanfaat Bagi Mereka” diselenggarakan oleh Pom Lantamal XI Merauke dengan lebih dari 90 pendaftar yang ingin mendonorkan darahnya. Peserta antara lain Personel Militer dan PNS Lantamal XI, Yonmarhanlan XI, Denpom XVII/3 Merauke, Lanud J.A.Dimara, Polres Merauke, Bataliyon D Pelopor Brimob Merauke, Bea Cukai Kabupaten Merauke.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Polisi Militer Lantamal XI, Letkol Laut (PM) Rahmad Gunawan, S. SIT., M.Han menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Polisi Militer TNI AL ke-77 Tahun bekerjasama dengan PMI Kabupaten Merauke untuk membantu persediaan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Merauke, dan sebagai bentuk peduli kita terhadap sesama karena setetes darah kita bermanfaat bagi mereka.

Sebelum melaksanakan kegiatan donor darah para peserta melakukan registrasi terlebih dahulu, pemeriksaan, Tensi, Hemoglobin (HB) sehingga dinyatakan oleh Medis memenuhi syarat untuk melaksanakan donor darah.

Fram
Dispen Lantamal XI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE