Prajurit Petarung Waspada Melaksanakan Kegiatan Progbinjas Lari 10 K dengan Route Yang Tidak Biasa

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam upaya menjaga dan meningkatkan Kesehatan jasmani serta imunitas tubuh prajurit, Batalyon Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad melaksanakan kegiatan Progbinjas, yaitu lari ketahanan Lari 10 K, yang dipimpin langsung oleh Danyon Mayor Inf Tinton Amin Putra S.E. Kariango. Jumat (27/01/2023).

Pelaksanaan kegiatan ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad, diawali dengan pengambilan tensi terlebih dahulu guna mengecek kesehatan anggota yang akan melaksanakan lari 10 K, dan anggota pun mengikuti dengan penuh antusias dan semangat.

Sebelum kegiatan di mulai Danyonif Para Raider 432/WSJ Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E menyampaikan kepada para prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad untuk selalu menjaga dan meningkatkan kesehatan jasmani perorangan, serta fisik yang prima untuk menunjang kegiatan kedepan dalam rangka menunjang keberhasilan tupok.

Kedepannya Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad akan terus mengadakan rangkaian kegiatan fisik yang berbeda dalam rangka menunjang kesiapan prajurit WASPADA dalam melaksanakan tugas pokok sebagai anggota TNI.

Alex
(Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.