Sambut Wadanyon Baru, Yonarmed 10 Kostrad Adakan Tradisi Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Armed 10 Roket, Letkol Arm Aris Gunawan memimpin langsung acara tradisi Korps Penerimaan warga baru Wadanyonarmed 10 Roket, Kapten Arm Prihandoko Adi Saputro L. S.S.T.Han bertempat di Markas Yonarmed 10 Roket, Ciluar Bogor. Jumat (13/1/2023).

Kehadiran Wadanyon Armed 10 Roket, Kapten Arm Prihandoko Adi Saputro L. S.S.T.Han bersama istri ke Mako Yonarmed 10 Roket disambut jajar pasukan dan diterima langsung oleh Pasi 3/Pers, Kapten Arm Panji Silvanus sekaligus memperkenalkan pejabat terkait di lingkungan Yonarmed 10 Roket. Dalam acara tradisi penerimaan Wadanyonarmed 10 Roket ini dilaksanakan juga paparan staf yang disampaikan oleh para Perwira Staf Batalyon Armed 10 Roket.

Alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi. “Oleh karenanya, setiap pergantian pejabat harus dilihat sebagai peristiwa penting, baik dari kedinasan dan organisasi maupun dalam segi pembinaan personel yang bersangkutan,” ujar Letkol Arm Aris Gunawan.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.