Satlantas Polres Serang Gatur Lalin, Antisipasi Kemacetan di Simpang Gorda

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Upaya mengurai kemacetan terlebih di jam sibuk aktivitas warga maupun karyawan pada pagi hari,, anggota satlantas polres serang lakukan pengaturan lalulintas (Gatur lalin), Rabu (18/1/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut personil Satlantas Polres Serang melaksanakan pengaturan dalam rangka mencegah terjadinya kepadatan arus lalin, dan mengurai kemacetan sekaligus mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka lantas).

Dalam atensinya Kasatlantas Serang AKP TIWI AFRINA, S.I.K M.H, mengatakan Upaya yang dilakukan selain melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam hal menciptakan rasa aman pengendara juga sekaligus agar arus lalin dapat berjalan lancar.

“Guna mengurai kemacetan personil yang bertugas dilapangan juga dilaksanakan pengaturan lalulintas secara rutin dilakukan agar tidak terjadinya kemacetan yang panjang,” pungkasnya.

Tampak Personil Sat lantas Polres Serang sedang melakukan pengaturan lalin di simpang gorda dimana simpang tersebut merupakan titik keramaian kendaraan, terpantau situasi arus lalu lintas lancar.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.