Siswa dan Guru Berprestasi Yayasan Hang Tuah, SMP Hang Tuah 6 Excellent Mendominasi Reward

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Reward yang di berikan kepada siswa dan guru berprestasi Cabang Surabaya Yayasan Hang kembali di gelontorkan kepada 98 siswa pemenang lomba dan 2 guru, pemberian reward langsung di sampaikan oleh Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP yang berlangsung di Rumah Bahari Lumba-Lumba SMA Hang Tuah 1 Surabaya,(31/01/23).

Jumlah siswa yang mendapatkan reward dari tingkat SD 13 siswa, dari tingkat SMP meliputi 35 siswa pemenang lomba olahraga perorangan dan 5 tim pemenang lomba olahraga beregu yang beranggotakan 22 siswa , sedangkan untuk tingkat SMA dari 28 siswa ( 7 pemenang lomba perorangan dan 21 siswa pemenang lomba beregu). Sehingga jumlah total yang mendapatkan reward 98 dari siswa dan 2 pemenang dari guru.

Kepada awak media Ketua Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP menyampaikan bahwa pemberian Reward kepada siswa dan guru yang berprestasi baik akademik maupun non akademik merupakan penghargaan dari lembaga yang dapat menjadi tolok ukur keberhasilan kita dalam penyelenggaraan operasional pendidikan di sekolah.

Dengan adanya reward di harapkan kepada siswa dan guru akan terpicu untuk mempertahankan prestasi terbaiknya bahkan akan lebih rajin belajar dan berlatih sehingga akan mampu meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Dari pantauan koordintor penyelenggaraan pemberian reward kepada guru dan siswa berprestasi Kabiddik Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Dra Ramayanti, SMP Hang Tuah 6 Excellnt mendominasi perolehan reward. SMP termuda di lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah berhasil melahirkan 1 guru berprestasi di ajang olimpiade Rihand Creative Guru atas nama Reza Roesmiranti., S.Psi., M.Si yang berhasil merebut medali emas serta siswanya keluar sebagai juara di 6 event olahraga serta 4 event lomba akademis. Menurut Kasatdik SMP Hang Tuah 6 Excellen Irra Fatukawati, S.Si., M.Pd guru dan siswa nya memang menunjukkan prestasi terbaiknya.

Kesemua siswa dan guru berprestasi Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Periode November-Desember 2022 diberikan reward, sesi pertama pemberian reward oleh Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP kepada 2 guru yang berprestasi Nasional serta siswa tingkat SD dan SMP yang berprestasi tingkat Internasional, sesi berikutya pemberian reward dilanjutkan oleh Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd , Bendahara Hestanofia , SE , Kabidbang Kolonel (Purn) Herlinawati dan Kabiddik Dra. Ramayanti kepada siswa dari tingkat SD, SMP dan SMA yang berprestasi tingkat Nasional.

Kegiatan pemberian reward kepada siswa dan guru berprestasi ini merupakan bentuk kepedulian Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah yang selaras dengan perintah Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali, Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri, dan Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P yang selalu menyeruakan dalam setiap kali pertemuan dengan jajaran di tingkat bawah .

Fram/yht/dar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.