Tausiyah Agama, Pertebal Iman dan Ketaqwaan Prajurit Buaya Putih

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Prajurit Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad menerima pembinaan mental dari Ustadz Uu Asal Pusdai Kota Banjar berlangsung di Masjid Ath-Thoriq Mako Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad, Banjar, Jawa Barat, Kamis (05/01/2023).

Danyonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno melalui DKM Masjid Ath-Thoriq menggundang Ustad Uu yang merupakan Ustadz dari Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Kota Banjar untuk memberikan tausiyah kepada prajurit guna mewujudkan postur prajurit yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam Tausiahnya beliau menyampaikan pentingnya Belajar Membaca dan Mengamalkan Alquran dalam Kehidupan Sehari-hari. Selain itu, membaca Alquran dengan hati yang tenang dan sabar dapat mendatangkan rahmat dari Allah SWT dan mendapatkan perlindungan dari para malaikat dari kejahatan yang terlihat maupun tidak terlihat. Membaca Alquran dapat mendatangkan kebaikan dan kemuliaan yang tidak pernah dibayangkan oleh manusia sebelumnya bahkan juga terjadi pada hari kiamat dengan kemuliaan yang sangat besar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Seluruu Prajurit Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad yang beragama Islam, dan juga dilaksanakan setiap dua Minggu sekali secara Rutin.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.