Tingkatkan Iman Ketaqwaan, Polsek Jawilan Gelar Pengajian Rutin

Spread the love

Jurnalline.com, Jawilan, Serang (Banten) – Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan, S.Tr.K, S.I.K,, didampingi para Kanit, serta Anggota Polsek Jawilan, gelar pengajian Rutin di Mushola Mapolsek Jawilan, Kamis (5/1/2023).

Kegiatan tersebut yang dihadiri Ustad junaedi dari Desa panggintungan dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan anggota dalam menjalankan tugas agar penuh dengan keihklasan, karena setiap tugas anggota Polri dalam rangka amar ma’ruf Nahi munkar merupakan bagian dari pada ibadah.

Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, pengajian rutin yang dilaksanakan tiap bulannya ini, merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi kita semua, Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Anggota Polsek Jawilan Polres Serang menjadi lebih humanis, Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.

Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan, S.Tr.K, S.I.K,, juga berpesan seluruh personel agar senantiasa selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat. “Ini salah satu cara agar personel bisa lebih dekat dengan sang maha pencipta, sehingga dapat melakukan tugas dan pekerjaan dengan penuh rasa syukur, tanggungjawab dan ikhlas, dalam memberikan pelayanan,” pungkasnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.