Walikota Tangerang Resmi Buka MTQ ke XXII Tingkat Kota Tangerang di Iringi Do’a Khotmil Qur’an

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Walikota Kota Tangerang Arif Wismansyah resmi membuka perhelatan MTQ ke XXII Tingkat Kota Tangerang di halaman Masjid Al ‘Adzhom Sabtu (13/01) malam

Dalam kata sambutannya, Arif mengungkapkan bahwa acara MTQ kali ini bisa jadi adalah yang paling ramai dalam sejarah diadakannya MTQ di Kota Tangerang.

“Dalam sejarah MTQ saya yakin ini paling rame di Kota Tangerang, bisa jadi ini berkat ajaran Al Qur’an dan sunnah nabi yang dilaksanakan secara bersama- sama di Kota Tangerang” ujar Arif.

Dirinya berharap dengan adanya acara ini Kota Tangerang semakin vaik dan maju dalam kedamaian.

“Semoga dengan acara ini Kota Tangerang semakin aman dan berkah dalam kehidupan masyarakat kota Tangerang”

Semoga juga dengan wasilah MTQ yang kita laksanakan, kita bisa mengamalkan ajaran Al Qur’an dalam kehidupan kita sehari-hari” tambahnya.

Arif juga mengucapkan banyak terima kasih atas do’a dan bimbingan pada para alim ulama dan guru dalam membangun dan menjaga Kota Tangerang yang sebentar lagi akan memasuki usia ke 30 tahun.

“Semoga Kota Tangerang menjadi kota yang Baldatun Toyyibatun wa robbun Ghofur” urainya.

Di akhir sambutannya, Arif Wismansyah juga meminta agar warga Kota Tangerang tetap menjaga kedamaian dan ketentraman yang selama ini sudah berjalan.

“Kota Tangerang adalah kota yang masyarakatnya Heterogen, namun begitu kita harus ingat dimana bumi di pijak disitu langit di junjung. Dengan Bismillah dan Do’a Khotmil Qur’an acara ini Saya buka” pungkasnya.

Ribuan hadirin yang memenuhi halaman masjid Al ‘Adzom, secara bersama- sama di ajak bersholawat oleh Habib Zainal Abidin dan tim Hadroh Az Zahir.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.