Anggota Pengawas Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Diserahterimakan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Roda organisasi Yayasan Hang Tuah kembali bergerak, kali ini jabatan Anggota Pengawas Cabang Jakarta diserahterimakan dari Ny. Atik Umar Farouq kepada Ny. Nurhayati Harry Indarto yang berlangsung (10/02/23) di Gedung Dislambair Pondok Dayung Koarmada I dengan ditandai penandatanganan naskah serah terima jabatan serta penyerahan memorandum.

Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di dalam suatu organisasi , hal ini menunjukkan adanya dinamika organisasi agar tetap eksis dan dapat mengimbangi setiap perkembangan yang terjadi dan merupakn sebuah keharusan yang tidak bisa diabaikan, hal ini disampaikan oleh Anggota Pengawas Daerah I Yayasan Hang Tuah Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma dalam sambutannya saat berlangsung serahterima Anggota Pengawas Cabang Jakarta.

Lebih jauh Angwasda I juga menuturkan bahwa di Yayasan Hang Tuah, mekanisme penggiliran penugasan jabatan telah diatur dalam Surat Keputusan Ketua Pembina Yht Nomor : Kep/ 65/ XI/ 2016, Tanggal 10 November 2016 tentang Pokok-pokok organisasi dan prosedur Yayasan Hang Tuah.

Sebagai organisasi yang bergerak di bidang pendidikan, dimana pendidikan merupakan hal yang fundamental bagi kehidupan manusia, maka Yayasan Hang Tuah memiliki peran yang sangat Strategis. Begitu pentingnya peranan Pendidikan, Maka Kesungguhan mengelola amal usaha ini mutlak diperlukan.

Sebagai ungkapan terima kasihnya atas dedikasi dan loyalitasnya , Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P menyerahkan cinderamata kepada Ny. Atik Umar Farouq, cinderamata yang sama juga di sampaikan oleh Angwasda I, Kapeng Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P serta pengurus lainnya.

Dalamkesempatan tersebut turut hadir seluruh jajaran Pengurus PPYHT Anggota Pembina Bidang Umum Pusat YHT Laksma (Purn) Dr. Ir. Trismadi, M.Si., Ipu, Anggota Pengawas Pusat YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP, Sekertaris Pusat YHT Eka Agustina , A.Md, Kabidbang Pusat YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H, Kabidik Pusat YHT Kol (Purn) Regeng Pramono, S. Kom., M.M, serta seluruh Kasatdik Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah

Fram/yht/dar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.