Babinsa Masuk Dapur Warga, Peluk Haru Dari Ibu. Rihani Untuk Babinsa Jatiwaringin

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Jatiwaringin Koramil 02 Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Sertu. Bowo Cahyono dan Serda Makmur mendatangi salah satu rumah warga binaannya dengan kondisi kurang mampu yang berada di Gg. Jimmy RT 004 RW 01 Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi. Jumat (3/2/2023).

Kedatangan Babinsa ke rumah warga tersebut, dalam rangka memberikan bantuan dalam program Babinsa Masuk Dapur Warga.

Dijelaskan oleh Danramil 02 Pondok Gede Mayor Inf. Akhmad, kegiatan Babinsa masuk dapur warga dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu tersebut merupakan program dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad). Yang mana, Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD di lapangan mendapat tugas tersebut karena lebih mengetahui kondisi warganya.

“Jadi mereka mengecek dan mendata langsung kondisi warganya yang kurang mampu, serta memasak makanan untuk mereka,” tutur Danramil.

Terlihat di lokasi, Ibu. Rihani pemilik rumah yang di kunjungi Babinsa memeluk haru Sertu. Bowo saat akan meninggalkan rumahnya.

Selain itu, ucapan terimakasih serta Doa juga di panjatkan oleh ibu Rihani beserta anaknya yang mana beliau mengatakan, “Terimakasih Pak Babinsa kami sekeluarga sangat terbantu, semoga Allah SWT memberikan pahala dan gantinya dengan yang lebih baik”, ucap Ibu Rihani.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.