Babinsa Rawabuaya Nongkrong Bareng Tokoh Pemuda Bantu Memonitoring Tindak Kriminalitas diwilayah Binaan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Dalam rangka melaksanakan Giat Komsos di wilayah Koramil 04/CK, personil Babinsa di jajaran Koramil 04/CK Kodim 0503/JB laksanakan Komsos tentang meningkatnya tindak kriminalitas diwilayah Jakarta khususnya Kec. Cengkareng diwilayah Kel. Rawa Buaya. Minggu (12/02/2023).

Sambil Menikmati Kopi hitam Babinsa Koramil -04/CK a.n Serma Andi bersama Tokoh Pemuda di Kel. Rawa Buaya a.n Bg Konidik berbincang bincang sekaligus mengingatkan kepada Tokoh Pemuda di Kel. Rawa Buaya agar lebih waspada dalam melaksanakan pemantauan wilayah terutama saat bekerja dimalam hari karna tindak kriminalitas diwilayah Jakarta cukup meninggkat dan selalu menjaga kesehatan agar dapat beraktifitas dengan kegiatan positif.

Dengan meningkatnya tindak Kriminalitas di wilayah Jakarta Babinsa Rawa Buaya mengajak Tokoh Pemuda untuk berperan aktif dalam bidang Keamanan wilayah untuk memonitoring perkembangan atau gerakan gerakan yang bersifat kriminal agar dapat meminimalisir tindakan tersebut.

Bg Konidik Pun ikut menambahkan ” Kami akan melaksanakan sesuai arahan dari bapak Babinsa agar dapat membantu wilayah dalam menciptakan wilayah yang aman dari tindak kriminalitas. Tutup Sang Tokoh Pemuda”

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.