Bupati Lampung Selatan Periksa Ruangan Ketua PWI

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan mendatangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Yang terletak Jalan lintas Sumatera depan Masjid agung , Kamis, (16/02/23).

Kedatangan Bupati kabupaten Lampung Selatan ( Lamsel ) Nanang Ermanto, membuat kaget anggota PWI Lamsel, sebab, Nanang datang ke PWI tanpa ada pemberitahuan dan persiapan khusus.

Meski agak kaget, anggota PWI yang berada di kantor PWI Lamsel yang berada di kantor PWI Lamsel langsung menyambut kedatangan Orang nomor satu di Lamsel, Dengan senang hati.

Nanang kemudian masuk kantor lalu meninjau ke ruangan-ruangan kantor PWI untuk melihat fasilitas di Kantor PWI Lamsel. “Ini ruangan apa? Mana ruangan ketua,” Kata Nanang Ermanto.

Usai melihat-lihat keadaan kantor PWI Lamsel, Nanang kemudian menuju ruangan ketua PWI dan menduduki kursi ketua PWI Lamsel. “Ohh ini ruangan ketua,” Ujar Nanang sambil menduduki kursi ketua PWI Lamsel.

Sekretaris PWI Lamsel Sabda Fajar yang menyambut kedatangan Bupati mengatakan, kunjungan bupati Lamsel merupakan bukti kedekatan antara PWI dan Bupati Lamsel Nanang Ermanto.

“Makasih atas kunjungannya Pak Bupati sudah berkunjung dan melihat lihat ruangan di PWI Lamsel. Semoga kedepannya ada perhatian lebih untuk kantor PWI Lamsel,” ungap Sabda Fajar.

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.