Bupati Panca Wijaya Akbar Pinta Atlet OI Serius Dalam Berlatih

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menilai bahwa pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) dan Pekan Olahraga Kecamatan (PORCAB) besar manfaatnya terutama untuk perekonomian masyarakat di bidang UMKM dapat berputar,hal ini di sampaikan Bupati saat memberikan arahan pada Rakerkab KONI OI,Kamis (16/2) di Gedung Serbaguna Pemkab OI.

Besar harapan kepada masing-masing Cabor dan sekuat atlet agar serius dalam menjalankan latihan,jangan hanya menunggu ada Porprov saja. Dan bersyukur untuk fasilitas olahraga di OI mulai berbenah terutama Graha Pencak Silat yang sudah di anggarkan Pemkab OI sebesar Rp.350 juta.

Selain itu di katakanya,Pemkab OI juga sudah menambah anggaran KONI sebesar 3.5 Milyar,yang mana pada tahun sebelum hanya 1,5 Milyar,hal ini tiada lain untuk meningkatkan dibidang olahraga di Kabupaten Ogan Ilir.

Semetara Ketua KONI OI H.Aswan Mufti mengatakan Rakerkab KONI dimaksudkan untuk mengevaluasi program tahun 2022 dan menyusun program tahun 2023.Dan juga evaluasi terhadap struktur organisasi untuk lebih meningkatkan kinerja organisasi KONI OI.

Di yakini,melalui Rakerkab ini KONI OI terus merumuskan program-program untuk meningkatkan kinerja kepengurusan KONI dan meningkatkan kualitas para atlet dan membenahi peringkat pada ajang Porprov kedepan.

Acara Rakerkab KONI di hadiri Bupati OI,Ketua KONI Sumsel,Ketua KONI OI,seluruh Camat,pengurus dan para atlit. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.