Camat Ir Sisca Maseo Buka Rakor dan Musrembang didesa Noongan

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan (Minahasa) ini – Camat Langowan Barat kab.Minahasa Ir Sisca Maseo, MAP, yang hadir langsung membuka kegiatan Rapat Koordinasi tahun 2023 bertempat di Rumah Hukum Tua Desa Noongan Jumat, (24/2/2024) pagi

Camat Langowan Barat Ir Sisca Maseo, MAP, menyampaikan catatan penting bagi setiap pemerintah desa diwilayah kecamatan Langowan Barat.

“Dalam kegiatan rapat koordinasi ini dirinya memberi apresiasi dan merespon kepada jajaran Hukum tua yang boleh hadir.”

Terkait dengan nota Dinas dari Bupati Minahasa beberapa bulan lalu, diantaranya Pejabat Hukum tua desa Raringis Utara, desa Raringis selatan, desa Kopiwangker ,desa Lowian, dan desa walewangko,
Saya atas nama Camat dan pribadi mengucapkan selamat dalam melaksanakan tugas tetap bersemangat dalam mendukung program kerja pemerintah yang ada kiranya dapat melaksanakan Tugas dengan baik.

Menurut Camat Ir Sisca Maseo, MAP, akan hal ini mari tingkatkan kinerja.
“Kepada para Hukum tua di kecamatan Langowan barat untuk dapat melaksanakan tugas dengan sepenuh hati. Selamat Bekerja keras dan loyal terhadap pimpinan.” Jelasnya

Lebih jauh Camat Ir Sisca Maseo menyampaikan pada
Bulan mei 2023 nanti, ada empat hukum tua di desa Tounelet, Koyawas, Paslaten, Raringis kecamatan Langowan barat akan mengakhiri masa tugasnya.

“Untuk dapat melanjutkan kembali mari terus tunjukan kinerja dalam membangun desa. Teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat.
Sebab tidak ada gading yang tak retak, karenanya mari Aktualisasikan kinerja didesa masing masing.” Jelasnya

Dirinya juga mengingatkan pelaksanakan evaluasi perkembangan pada lomba desa, Camat Sisca mengingatkan peran pala meweteng semua perangkat desa dalam mendukung kerja Hukum tua dan harus terus memberdayakan pala dan meweteng terkait kegiatan lomba desa, diantaranya pembuatan saluran air menata dapur hidup dapur obat taman harus dibuat yang terbaik.

“Teruslah
Bersama kerja dengan semangat baru aktualisasi program desa. Tingkatkan akan keberhasilan disetiap desa pada Lomba desa mendatang untuk kemajuan desa.” Ungkapnya

Sementara itu terkait pengeluhan masyarakat yang diteruskan Hukum tua desa Tumaratas Rocky Woran , SE. Bahwa Ada kios didesa Tumaratas yang menjual harga pupuk dengan harga hed yang mahal dirinya menyampaikan akan dilaksanakan sidak.

Kegiatan Rakor ini dilanjutkan dengan Musrembang dihadiri Kapolsek Langowan Barat diwakili oleh
Aipda Evert, Danramil Langowan, Sekcam Stenly Kawatu, SH.,
Kepala Puskesmas dr.Claudia, Instansi Terkait, para Tokoh masyarakat, BPD, dan para Hukum tua di Kecamatan Langowan Barat.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.