Cegah Laka Lalin Dan Siap Dukung Tugas, Denpal Divif 2 Kostrad Cek Kelaikan Randis

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 2 Kostrad melaksanakan pengecekan kendaraan dinas milik Markas Divisi Infanteri ( Madivif ) 2 Kostrad, bertempat di Madenma Divif 2 Kostrad. Singosari Malang. Senin (13/02/2023).

Denpal Divif 2 Kostrad memiliki tugas pokok dalam bidang pemeliharaan dan perawatan materiil yang menjadi tanggung jawab satuan jajaran Divif 2 Kostrad.

Kelaikan materiil milik satuan jajaran Divif 2 Kostrad menjadi tanggung jawab Denpal Divif 2 Kostrad sepenuhnya, untuk itu secara rutin dan insidentil dilaksanakan pengecekan agar senantiasa siap dipakai kapanpun.

Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Usman Santoso, S.E., M. Han. menyampaikan bahwa pengecekan kendaraan dinas Madivif 2 Kostrad merupakan salah satu kegiatan Denpal Divif 2 Kostrad untuk memastikan kelaikan sebelum digunakan dalam mendukung tugas pokok Madivif 2 Kostrad.

” Dengan melaksanakan pengecekan yang teliti, kita pastikan kendaraan dinas Madivif 2 Kostrad nyaman dan aman sewaktu digunakan, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. ” jelas Dandenpal.

Selain itu, Serma Wawan selaku Dantim bengkel ( bengran ) kendaraan mengatakan bahwa bengkel kendaraan telah mengirimkan teknisi handal untuk mendukung kegiatan tersebut secara maksimal, agar memperoleh hasil yang optimal.

Kegiatan pengecekan kendaraan dinas Madivif 2 Kostrad dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.