Dandim 1302/Min Laksanakan Korps Raport Sertijab Danramil

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa, – Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Ircham Effendy, memimpin pelaksanaan korps raport serah terima jabatan Danramil Sekaligus melepas anggota yang melaksanakan pindah satuan antar kotama yang di gelar di aula Makodim Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara pada Selasa (14/02/2023) Pukul 16.16 Wita.

Korps Raport ini di awali dengan serah terima jabatan Komandan Koramil ( Danramil ) jajaran Kodim 1302/Minahasa diantaranya, yaitu : Kapten Inf Juris Sahese yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 07/Tombariri kini mendapatkan jabatan baru sebagai Danramil 11/Ratahan, Kapten Inf Ferdinan Tedampa yang sebelumnya Danramil 11/Ratahan kini menjabat sebagai Danramil 14/Amurang, Letnan Dua ( Letda ) Inf Denny Irwan Paila yang semula  menjabat sebagai Pengganti Sementara ( Pgs ) Danramil 05/Kombi kini bergeser sebagai Pgs. Danramil 07/Tombariri, dan Letda Inf Nataniel Baweleng yang semula menjabat Komandan Unit ( Dan Unit ) Intelijen Kodim 1302/Minahasa saat ini menjabat sebagai Pgs. Danramil 05/Kombi.

Pada kegiatan tersebut di lanjutkan dengan Pelepasan Tujuh ( 7 ) orang anggota pindah satuan antar Komando Utama ( Kotama ) antar lain yaitu, Kapten Inf Ramli Hamanja, Sertu Aminudin, Sertu Fathurrahman, Sertu Giyanto, Sertu Lukisna, Sertu Sumarno, Sertu Saidin, dan Serda Edy Kusumajaya.

Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Ircham Effendy,
menyampaikan banyak terimakasih banyak kepada personil yang melaksanakan pindah satuan atas segala bentuk dedikasi dan pengabdian yang telah kalian berikan kepada satuan, “ini adalah hal yang biasa kita alami dalam kedinasan kita sebagai seorang prajurit, dimanapun kalian bertugas tetap laksanakan dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab,” ungkapnya.

Selamat bertugas di satuan baru, dan saya berharap di tempat dinas yang baru kalian semakin sukses dan semakin memberikan Pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Kepada para Danramil yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan, tetap semangat, laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua,” Tegasnya.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.