Danlantamal XI Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal XI – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal XI, Yonmarhanlan XI beserta Jajaran, bertempat di Gedung Bapra Mako Lantamal XI, pada hari Senin (27/02).

Kegiatan Jam Komandan turut juga diikuti oleh Para Prajurit Posal-Posal dibawah Lantamal XI dan Lanal Timika melalui Vicon. Pelaksanaan kegiatan Jam Komandan ini menyampaikan kejadian-kejadian dan Bangsit (Perkembangan Situasi) yang terjadi khususnya di Papua dan TNI AL, serta penekanan yang perlu dilaksanakan para Prajurit dan PNS yang bertugas di Lantamal XI Merauke dan Jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal XI Merauke menekankan para prajurit harus bisa menghindari tindakan yang dapat mencemari instansi, keluarga, dan diri sendiri. “Seorang prajurit harus terhindar dari berbagai pelanggaran diantaranya menghindari pinjaman online yang akhir – akhir ini marak terjadi kepada istri Prajurit, perselingkuhan, LGBT, dan diingatkan untuk prajurit jangan sembarangan upload sesuatu di sosial media karena dapat merugikan diri sendiri, dan juga jangan memposting foto yang menunjukkan kesombongan/kekayaan, hindari minum-minuman keras dan sesuai arahan Bapak Kasal bahwa TNI Angkatan Laut dimanapun berada harus bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

Sebagai akhir dari pengarahannya, Danlantamal XI Merauke tidak lupa mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk selalu bahagia dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, seperti olahraga dan kegiatan keagamaan, serta tetap menjaga disiplin dalam kinerja dan kedinasan, patuh dan taat terhadap pimpinan serta melaksanakan perintah harian dan kebijakan Pimpinan.

Fram
Dispen Lantamal XI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.