Danramil 04 Cengkareng Adakan Syukuran Sambut Babinsa Berprestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Berlangsung dengan suasana hidmat dan penuh kesederhanaan, Danramil04/CK Kapten Inf Kurniawan mengadakan acara Syukuran sekaligus memberikan ucapan selamat Kepada Personel Babinsa yang berhasil meraih Jayakarta Award/Prajurit Berprestasi bertempat Makoramil 04/CK di Jl. Dollar No.2 Rt.13 Rw.14 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Senin (06/01/2023).

Danramil 04/CK Kapten Inf Kurniawan menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih Serka Sapran Hasibuan dan Sertu Warsito, serta kepada seluruh Babinsa Koramil04 Cengkareng yang telah membantu mensupport, diharapkan agar selalu memotivasi diri pada setiap kegiatan yang dilaksanakan, agar dapat memberikan yang terbaik dalam bidang apapun guna membawa nama baik diri dan kesatuan.

Adapun kategori penghargaan yang diberikan kepada 2 Babinsa Koramil04 Cengkareng sebagai Kategori pelopor perubahan dan prajurit pemberdayaan wilayah pada acara penganugerahan Jayakarta Awards 2023.

Acara dilanjutkan ramah tamah yang di hadiri seluruh anggota Koramil 04 Cengkareng Mitra Jaya dan Wanra Koramil 04 Cengkareng.

Fram
Pen 04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.