Danrem 064/MY Pimpin Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Di Lingkungan Korem 064/MY

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang – Korem 064/MY melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di lingkungan Korem 064/MY Tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Baluwarti Makorem 064/MY, Kota Serang Provinsi Banten. Selasa (21/2/2023).

Kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Intrgritas ini dipimpin langsung oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna Yang dihadiri oleh Kasrem 064/MY, Para Kasi Korem 064/MY, Para Dandim Jajaran Korem 064/MY, Kapolres Serang, Insfektorat Kota Serang, Kepala KPPN Kota Serang, Ketua FKPPI Prov Banten.

Brigjen TNI Tatang Subarna mengungkapkan untuk mencapai akuntabilitas di lingkungan satuan jajaran Korem 064/MY dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik serta menerapkan perilaku anti korupsi di segala bidang

“Tingginya tuntutan masyarakat akan terwujudnya birokrasi yang transparan, akuntabel bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), program reformasi birokrasi merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mencapai Governance. Good and Clean Dalam rangka mengakselerasi pencapaian sasaran hasil program tersebut, pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) termasuk dilingkungan kerja Korem 064/MY ,” ujar Danrem 064/MY

Brigjen TNI Tatang Subarna juga menjelaskan keberhasilan Pembangunan Zona Integeritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan masing-masing kualitas integritas individu, dimanapun individu tersebut berada dan melakukan kegiatannya.

Selaku pimpinan Korem 064/MY mengajak kepada seluruh anggota Korem 064/MY beserta jajaran untuk melakukan upaya perbaikan dan penyempurnaan disegala lini guna meningkatkan kinerja pencegahan praktek korupsi serta meningkatkan kualitas pelayanan publik secara efektif, efisien, transparan dan akuntabel.

“Kami mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan Korem 064/MY sebagai Satker memiliki predikat bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani,” pungkas Brigjen Tatang.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.