Hari ke Tiga Pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung 2023, Polres Serang Berikan 135 Teguran Kepada Pelanggar Lalulintas

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Polres Serang Polda Banten melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Maung Tahun 2023 hari ke tiga, bertempat di Tambak Kibin Kabupaten Serang, Kamis, (09/02/2023) pukul 09.30 wib.

Dalam pelaksanaan Operasi kali ini Polres Serang memberikan 135 teguran kepada pengendara yang melanggar lalulintas, rata pelanggaran lalulintas yang terjaring yaitu pengguna roda dua yang tidak menggunakan helm, dan Truk Odol (Over Dimension Loading) yang parkir dengan sembarangan di baju jalan.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan operasi ini kita mengedepankan tindakan preventif dan preemtif yaitu dengan memberikan teguran terhadap para pengendara, ujar Dedi Jumhaedi.

Selain itu kita juga gencar mensosialisasikan tentang keselamatan berlalulintas melalui media sosial maupun dengan pembagian leaflet kepada para pengguna jalan, lanjut Dedi.

Lebih lanjut Dedi juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat bahwa Polres Serang sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Maung Tahun 2023, kami menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi peraturan berlalulintas, utamakan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan, tutupnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.