Hempaskan Lawan di Kelas Elite 60 Kg, Petinju Bajra Yudha Rengkuh Juara

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Event Rocky Figth Seri 3 di Kota Batu Malang digemparkan oleh kemenangan yang dierebut oleh petinju muda dari Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha bernama Pratu Hendrikus Bait Feka pada kelas elite 60 kg. Pasalnya, Pagelaran tinju se-Jawa Bali tersebut turut mendatangkan atlet-atlet tinju terbaik dengan skill Nasional. Minggu (05/01/2023).

Pada Pertandingan ke-58 yang mempertemukan antara Pratu Hendrikus Bait Feka dari Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha dengan Petinju asal Bali Bayu Eha di kategori 60 kg Elite Man tersebut berlangsung sengit dengan pukulan-pukulan yang dilancarkan dengan skill tinggi.

Pukulan demi pukulan dengan tekhnik yang tinggi dari ronde pertama hingga terakhir terus dilancarkan oleh Pratu Hendrikus Bait Feka hingga lawan kehabisan tenaga dan stamina. Wasit akhirnya memutuskan Pratu Hendrikus Bait Feka keluar sebagai Juara dalam kelas Elite 60 kg tersebut dan membuat sorak gembira suporter Bajra Yudha yang datang dari Madiun hanya untuk mendukung rekan seperjuangannya tersebut.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.