Hilangkan Keresahan dan Rasa Takut Masyarakat, Prajurit Kostrad Selalu Humanis dan Militan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Disaat ketulusan hati menghiasi setiap jiwa Ksatria Tengkorak, segala hal yang dikerjakan akan terasa sangat mudah. Sejalan hal tersebut, dengan kerja keras yang selalu disertai Do’a suci kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, insha allah hasilnya dapat dirasakan dan dinikmati oleh semua orang. Intan Jaya. Minggu (19/2/2023).

Itulah yang terus dijalankan oleh para Ksatria Tengkorak Kostrad pimpinan Lettu Inf Reza Hidayat alias Ronggolawe dari Pos Titigi. Tak ada rasa gentar sedikitpun, karena segalanya selalu diperhitungkan dan disiapkan dengan matang. Pernah suatu ketika ada yang bertanya, “Bagaimana Titigi? Bagaimana makannya? bagaimana dan bagaimana dan sebagainya”.

Kami adalah kami, karena Ksatria Tengkorak akan selalu memberikan yang terbaik dimanapun berada. Pantang menyerah, apapun keadaannya. Karena bagi kami, ‘Daripada Menyerah, Lebih Baik Mati Bercermin Sebagai Tengkorak’.

Banyaknya perintah yang diterima oleh para Komandan Pos dari Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila bukannya membuat mereka berkeluh kesah. Sebaliknya, semua Ksatria dari tiap-tiap Pos justru berlomba-lomba menampilkan yang terbaik, baik dari sisi Humanisnya terhadap masyarakat, maupun militansinya dalam menerobos hutan-hutan belantara.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.