HPN 2023, Kapolres Metro Tangerang Kota Berikan Surprise Nasi Tumpeng Usai Press Release

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang, – Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memberikan surprise dengan memberikan nasi tumpeng dan kue kepada ratusan wartawan usai menggelar Konferensi Pers pengungkapan kasus kejahatan Curanmor, Ganjal ATM dan Pencabulan. (09/02/23)

Surprise ini dilakukan Kapolres dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023.

“Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2023 semoga pers di Indonesia khususnya di wilayah hukum Polres Metro Tangerang kota semakin cerdas, berkembang dan memberikan pencerahan kepada masyarakat,” ujar Zain disambut ratusan wartawan dari berbagai organisasi kewartawanan.

Selain itu, Orang nomer satu di Polres Metro Tangerang kota berpesan agar insan pers di Tangerang agar dalam penyajian berita harus selalu mengedepankan kode etik jurnalistik dan menyajikan berita yang akurat dan berimbang.

“Saya berharap rekan-rekan media agar dalam penulisan berita berimbang, dan terkonfirmasi kepada sumber yang jelas,” ucapnya.

Usai menyampaikan sambutannya Zain memberikan potongan tumpeng kepada beberapa perwakilan organisasi kewartawanan yang hadir memenuhi undangan press rilis yang berlangsung di lapangan apel Polres Metro Tangerang kota.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.