Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim 1302Min Laksanakan Olahraga Senam dan Lari Pagi

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Ircham Effendy melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani ( SKJ ) 88 dan memimpin lari bersama para personil Makodim di Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara pada Selasa (31/01/2023) Pukul 07.00 Wita.

Komando Distrik Militer ( Kodim ) 1302/Minahasa seperti biasa pada hari selasa pagi melaksanakan senam dan lari pagi bersama untuk mengawali kegiatan dinas, pada kesempatan kali ini Dandim memimpin langsung pelaksanaan senam dan lari pagi bersama, meskipun kondisi cuaca yang mendung Letkol Inf Ircham Effendy dan para personil nampak sangat bersemangat dengan menyuarakan nyanyian khas pasukan TNI AD saat melaksanakan lari.

Adapun Kegiatan lari pagi mengambil Star dari Makodim yang kemudian memutar melalui jalan Pasar Tondano dan Finish kembali di Makodim 1302/Minahasa.

Dandim Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Ircham Effendy seusai pelaksanaan lari tersebut menyampaikan, “hari ini kita laksanakan senam pagi dan lari bersama, kita harus selalu menjaga kebugaran, menghadapi cuaca seperti ini kita tidak boleh berdiam diri, harus lakukan olahraga,” Katanya.

Lanjut Dandim, dengan pelaksanaan lari pagi hari ini kita dapat meningkatan imun tubuh kita,  kesehatan terjaga dan daya tahan tubuh kita semua bisa lebih meningkat pula, dengan cuaca yang cenderung hujan seperti ini kita harus sering-sering menyempatkan diri untuk berolahraga agar kesehatan kita senantiasa terjaga.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.