Jalin Komunikasi Intensif Pangkolinlamil Melaksanakan Courtesy Call Kepada Pangkoarmada RI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mempererat silaturahmi antar pejabat TNI AL, Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Yayan Sofiyan melaksanakan courtesy call kepada Panglima Koarmada RI Laksdya TNI Heru Kusmanto selaku Perwira Tertua (Pater) Pangkotama wilayah Jakarta, Senin (17/10). Diterima di ruang VIP Panglima Koarmada RI, Mako Armada RI, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Panglima Kolinlamil yang didampingi oleh Kepala Staf dan Pejabat Utama Kolinlamil serta Koorsmin Pangkolinlamil berkesempatan untuk bertukar pikiran dan berbagi informasi tentang beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kolinlamil dalam waktu dekat ini.

Perbincangan hangat dan penuh keakraban dari kedua Pimpinan Kotama jajaran TNI AL tersebut didasari oleh komitmen bersama untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama dalam bidang operasi maupun latihan serta upaya-upaya untuk membangun sumber daya manusia TNI AL yang profesional seperti yang sudah terjalin baik selama ini. Dari pertemuan tersebut, baik Pangkolinlamil maupun Pangkoarmada RI bertekad untuk terus membangun soliditas sesuai doktrin TNI guna mendukung keberhasilan tugas-tugas TNI Angkatan Laut dan tugas pokok TNI sesuai penekanan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali dalam perintah hariannya.

Kedekatan dan keakraban yang ditunjukkan oleh kedua Pimpinan Kotama TNI AL tersebut dapat menjadi contoh dan menginspirasi bagi para-Perwira Staf dan jajarannya untuk membangun koordinasi dan menghilangkan ego sektoral dalam rangka mewujudkan dan mendukung tugas-tugas masing-masing Kotama TNI AL yang tentunya bermuara pada pencapaian tugas-tugas TNI AL. Mengakhiri kunjungan tersebut, Panglima Kolinlamil dan Panglima Koarmada RI saling bertukar cinderamata dan selanjutnya dilaksanakan foto bersama.

Fram
Dispen Kolinlamil

#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.