Jelang Latihan Glagaspur Tingkat III/L3, Kolinlamil Gelar Do’a Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menjelang pelaksanaan Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) Tingkat-III/ L-3 Komando Lintas Laut Militer tahun 2023, Kolinlamil menggelar acara Doa Bersama yang dilaksanakan di Masjid At-Tauhid, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (13/2). Acara Doa Bersama diawali dengan ibadah sholat Dhuhur berjamaah dilanjutkan dengan memanjatkan doa yang dipimpin oleh Perwira Rohani Kolonel Laut (KH) Abdul Wadud. Kegiatan doa bersama ini juga dilaksanakan oleh prajurit dan PNS Kolinlamil yang beragama Kristen dan Hindu yang masing-masing dilaksanakan di ruang Officer Café Mako Kolinlamil dan Pura Dharma Segara, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Singgih Sugiarto yang turut hadir dalam doa bersama di Masjid At-Tauhid menyampaikan, sesuai arahan Panglima Kolinlamil Laksda TNI Yayan Sofiyan agar setiap kegiatan diawali dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dalam pelaksanaannya selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan, seluruh personel dan materiil dalam keadaan aman. Zero accident adalah harga mutlak. Latihan Glagaspur Tingkat III Kolinlamil akan digelar selama 5 hari dengan mengambil lokasi di Mako Kolinlamil, Perairan Teluk Jakarta dan Pulau Bokor.

Dalam perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali menyampaikan bahwa dalam melaksanakan penugasan seluruh prajurit TNI AL harus selalu memperkuat keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan pengabdian yang penuh dengan ketulusan serta rasa keikhlasan hati sebagai Prajurti TNI Angkatan Laut dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara di laut.

Fram
Dispen Kolinlamil

#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.