Ketua Bappilu Sumsel Targetkan 4 Kursi Dapil I

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan Ahmad Wazir Nofiadi S.Psi M.Si, menargetkan 4 (empat) kursi legislatif untuk Partai Gerindra dari 10 kursi yang diperebutkan di Daerah pemilihan (dapil) I Kabupaten Ogan Ilir (OI)

Hal tersebut disampaikan AW Nofiadi atau lebih dikenal dengan Ofi dalam rapat koordinasi Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Kecamatan Indralaya di kediaman Bobby Ramadona Pratama (Bobby Alun) Jalan RS Bhakti Guna Desa Tanjung Seteko Kecamatan Indralaya OI Sumsel. Rabu (08/02) siang.

Lebih lanjut dikatakannya, target 4 kursi tersebut sejatinya bukan sebuah hal mustahil untuk bisa diraih, namun itu semua tergantung bagaimana upaya kita secara bersama berjuang keras terutama para pengurus ranting sebagai ujung tombak mewujudkan harapan tersebut, pintanya.

Bacaleg DPR RI dari Gerindra ini juga menyampaikan bahwa Partai Gerindra pada Pemilu 2024 nanti harus menjadi partai pemenang di Kabupaten Ogan Ilir secara menyeluruh serta mendukung H Prabowo Subianto menjadi Presiden.

Mengapa? Sebab menurutnya sebagai contoh kemajuan pembangunan dialami Kabupaten Ogan Ilir saat ini merupakan bukti nyata terjadi yang salah satunya karena didukung para legislator dari Partai Gerindra terkait setiap rencana pembanguna untuk kemajuan dicanangkan pemerintah daerah, terangnya.

Maka itu, pada Pemilu 2024 nanti layak bagi seluruh masyarakat Ogan Ilir dan masyarakat Sumsel pada umumnya untuk memberikan suaranya pada Partai Gerindra serta memilih Prabowo menjadi Presiden demi kemajuan pembangunan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh, tandasnya.

Hal senada juga disampaikan Raden Gempita SH, anggota DPRD Sumsel Partai Gerindra yang juga menghadiri acara ini, bahwa tidak ada target laìn pada Pemilu 2024 Partai Gerindra harus jadi pemenang dan menjadikan Prabowo sebagai Presiden,”singkatnya.

Semetara Ketua DPC Partai Gerindra Ogan Ilir Edwin Cahya Putra berharap agar pengurus ranting yang sudah menerima SK,Plang Ranting, Benner dan bendera Partai kiranya segera di pasang,agar semua masyarakat tahu bahwa Partai Gerindra sudah hadir di setiap Desa/Kelurahan dalam Kabupaten Ogan Ilir.

Selain itu,Edwin meminta kepada pengurus ranting apabilah dalam kepengurusannya ingin ada refisi di perbolehkan dan nanti di serahkan dengan PAC,”tutup Edwin.

Silaturrahim dan Rapat Koordinasi PAC dan seluruhn Pengus Ranting Se Kecamatan Indralaya di hadiri Bacaleg DPR RI Partai Gerindra AW.Nofiadi,.S.Psi,MSi,Sekretaris DPD Gerindra Sumsel Raden Gempita SH,Ketua DPC Gerindra OI Edwin Cahya Putra S.IP, Ketua Bappilu OI Hermawan SH,Sekretaris Bappilu Edwar Kanedi SH,para Bacaleg Dapil I di antaranya Bobby Ramadona Pratama SH,Oki Sri Rahayu Umar SE,Zulfikar SH,Yansori SH dan Firmansyah SH dan seluruh PAC,Ranting dan simpatisan Partai Gerindra OI. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.