Ketua SMSI Kota Tangerang Melepas 6 Peserta HPN ke 28 Di Medan

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Sejumlah Kontingen dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang dan Kontingen dari Jurnalis Tangerang Raya (JTR) hari ini diberangkatkan guna menghadiri perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke 28 yang jatuh pada 9 Februari 2023 di Medan Sumatera Utara ,Senin(6/2/23).

Acara pelepasan rombongan kontingen dipimpin langsung oleh Ketua SMSI Kota Tangerang Ayu Kartini.
“Kedatangan SMSI (serikat media siber ) Kota Tangerang dan organisasi JTR ke perayaan HPN ke 28 di Medan ini diharapkan bukan hanya sekedar untuk mengikuti Ceremony saja namun bisa membawa dampak positif untuk kemajuan kita semua sebagai insan Pers ” ujar Ayu usai melepas rombongan.

Lebih lanjut Ayu kartini menuturkan sebagai insan Pers bisa mendapat kesempatan menghadiri perhelatan terbesar dan paling bergengsi ini merupakan suatu kehormatan. Selain menambah wawasan ada berbagai kegiatan yangnsangat bermanfaat bagi insan pers yang hadir.

“Bagi rekan rekan yang bisa hadir diacara besar ini tentunya akan mendapatkan manfaat positif sebagai penambah ilmu tentang kewartawanan sekaligus bisa saling bersilaturahmi dengan anggota PWI di seluruh Indonesia” sambungnya.
Diinformasikan dalam keberangkatan menuju acara HPN di Medan tersebut tercatat 3 orang Kontingen SMSI Kota Tangerang dan 3 orang Kontingen dari JTR (Junalis tangerang raya) dengan ketua rombongan di Pimpin Langsung oleh HR Herwanto (wanto) Pembina/Pendiri JTR .

Diakhir Ayu berpesan kepada rombongan SMSI Kota Tangerang dan JTR agar selalu menjaga nama baik organisasi serta sambil mendoakan semoga para rombongan dilancarkan dan selamat sampai tujuan hingga kembali ke Tangerang dengan selamat pula.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.