Kodim 0507/Bekasi lakukan verifikasi Koramil 03/Teluk Pucung Jelang Serah Terima Danramil

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Bekasi Kota – Jelang serah terima jabatan Komandan Koramil 03/Teluk Pucung, Tim verifikasi Kodim 0507lBekasi yang dipimpin pasipers Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi, melaksanakan pemeriksaan, administrasi baik personil dan juga materil Koramil 03/Teluk Pucung, Jln. Perjuangan, Kel. Teluk Pucung, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. Senin (6/2/2023).

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., melalui Pasiper Mayor Inf Kusmayadi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang selalu dilakukan pihak komando atas bagi satuan yang akan melakukan serah terima jabatan yang bertujuan untuk memverifikasi laporan yang dibuat Koramil dalam rangka serah terima jabatan Danramil.

“Kegiatan Verifikasi dalam rangka kegiatan serah terima jabatan Danramil 03/Teluk Pucung, yang menjadi objek verifikasi kali ini adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang barang inventaris Koramil termasuk pelaporan administrasi, maupun personel secara efektif, efesien dan transparans”, ungkapnya.

“Hal ini dilakukan agar pada saat diserah terimakan dengan pejabat baru tidak terjadi kekurangan atau pun kelebihan yang selanjutnya hasil verifikasi akan dilaporkan ke Komandan Kodim 0507/Bekasi lalu di teruskan ke Korem 051/ Wijayakarta,” tutup Pasipers Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.