Korem 064/MY Ikuti Launching Aplikasi ETWPAD dan Penyerahan Seragam PNS

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang,- Seluruh prajurit dan PNS Korem 064/Maulana Yusuf mengikuti pelaksanaan launching aplikasi Elektronik Tabungan Wajib Perumahan TNI AD (ETWPAD) dan Penyerahan Seragam PNS secara virtual, Selasa (21/2/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 064/MY, Para Kasi Kasrem 064/MY, para Dandim Jajaran Korem 064/MY, para kabalak Jajaran Korem 064/MY, serta para prajurit dan PNS Makorem 064/MY.

Dalam sambutannya, KSAD mengatakan dengan Aplikasi ETWPAD transformasi keterbukaan Informasi di tubuh TNI AD lebih terwujud.

“Dengan adanya aplikasi ini semua Prajurit dan PNS AD dapat melihat uang Tabungan Wajib Perumahaanya secara online melalui HP Android maupun web,” katanya.

Diketahui, aplikasi ETWPAD dapat dibuka oleh prajurit setiap saat dimanapun berada, serta dapat memonitor status transaksi pemotongan KPR, Iuran TWP dan saldonya.

Selain itu, 6 bulan sebelum masa pensiun anggota akan mendapatkan notifikasi untuk mempersiapkan masa pensiunnya.

Ia berharap, semua prajurit dan PNS dapat memiliki rumah sendiri dengan memanfaatkan Aplikasi ETWPAD tersebut.

“Saya meminta semua memanfaatkan program TWP ini dengan baik,” tambahnya.

Senada dengan KSAD, Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna meminta para prajurit dan PNS di wilayahnya memanfaatkan program yang ada dengan sebaik-baiknya.

“Berbagai kemudahan telah kami lakukan, tolong manfaatkan program yang ada dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Selain Launching Aplikasi ETWPAD, KSAD juga memberikan seragam bagi PNS. Kegiatan tersebut dilakukan secara virtual diikuti seluruh Kodam, Korem, Kodim dan Batalyon termasuk Satgas yang sedang melaksanakan tugas operasi di luar Negeri.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.