Laksanakan Penguatan Fungsi Kewilayahan, Babinsa Jatisampurna Hadiri Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2024.

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka membantu jalannya program pemerintahan daerah, Serma. Paran dan Sertu. Junaedi Babinsa Jatisampurna Koramil 02 Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi, Hadiri Kegiatan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Tingkat Kecamatan Jatisampurna Tahun 2024, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jatisampurna Jlr. Kranggan RT 001 RW 04 Kelurahan Jatisampurna Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, Kamis (9/2/2023).

Pada kesempatan tersebut Serma. Paran mengatakan, bahwa dirinya bersama Sertu. Junaedi hadir dalam acara tersebut sebagai Babinsa di wilayah, sekaligus mewakili Danramil 02 Pondok Gede Mayor Inf. Akhmad yang tidak bisa hadir.

“Kami hadiri acara musrenbang tersebut sebagai bentuk pelaksanaan tugas kami dalam penguatan fungsi kewilayahan sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa)”.ucapnya.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut di hadiri oleh Bpk. Anim imanudin SE.MM (Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi), Bpk. H.Edi.S.Sos.I (Anggota DPRD Kota Bekasi), Bpk. Agus Boyo SE (Anggota DPRD Kota Bekasi), Bpk. Supandi (Anggota DPRD Kota Bekasi) dan Bpk. Drajat (Anggota DPRD Kota Bekasi).

Yang turut di ikuti oleh ASN. Nata Wirya,S.Sos,M.Si (Plt. Camat Jatisampurna), Danramil 02 Pondok Gede yang diwakili oleh Serma. Paran, Kapolsek Jatisampurna yang Dmdiwakili oleh Iptu. Anarya, MP Kec. Jatisampurna, Lurah se Kecamatan Jatisampurna, Babinsa Kel. Jatisampurna, Bhabinkamtibmas Kel. Jatisampurna, para pejabat Kasi se Kecamatan Jatisampurna, Ketua LPM se Kecamatan Jatisampurna, para Tomas, Toga dan Toda se Kecamatan Jatisampurna, Satpol PP Kec Jatisampurna, UPTD Dishub Kec. Jatisampurna, UPTD Damkar Kec. Jatisampurna dan perwakilan para Ketua RW serta RT se Kecamatan Jatisampurna.

Kali ini kegiatan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Tingkat Kecamatan Jatisampurna Tahun 2024, mengusung tema “Penguatan Fungsi Pemerintah Melalui Reformasi Birokrasi dan Transformasi Layanan Berbasis Digital”.

Pada kesempatan tersebut Serma. Paran menyampaikan kepada Forum Musrenbang, permohonan maaf atas ketidak hadiran Danramil, di karenakan ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan, sehingga dirinya di tunjuk untuk mewakili Danramil 02 Pondok Gede.

Di tempat lain Danramil 02 Pondok Gede menyampaikan kepada media Pendim, bahwa “Giat Musrenbang tersebut, sangatlah objektif dan spesifik, dimana saran dan masukan dari unsur 3 Pilar beserta prangkat kewilayahan lainnya disampaikan dalam kegiatan rapat tersebut, sehingga kita semua bersinergi dalam usaha agar pembangunan diwilayah yang sangat diprioritaskan dapat tercapai secara maksimal”.ucapnya.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.