Lepas Sambut Gubernur Akademi Angkatan Laut

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo TNI AL, Puspenerbal – Komandan Puspenerbal (Danpuspenerbal) Laksma TNI Imam Musani beserta ketua PG Jalasenastri Puspenerbal Ny. Anik Imam Musani menghadiri acara lepas sambut Gubernur AAL, di Gd. Maspardi Akademi Angkatan Laut. Sabtu, 11 Januari 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pangkotama Wilayah Surabaya. dalam sambutannya Laksda TNI Denih Hendrata mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama kurang lebih 1 tahun 10 hari saya menjabat menjadi Gubernur AAL.

“Di tempat ini masa depan dan integritas TNI AL dipertaruhkan, sejauh mana keberhasilan AAL dalam menghasilkan perwira perwira unggulan TNI AL sangat tergantung oleh Gubernur AAl beserta staff yang mengawaki staf staf di AAL”.

Begitu juga dengan Brigjend TNI (Mar) Endi Supardi menyampaikan sambutan dan perkenalannya “Saya mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya atas sambutan yang telah diberikan kepada saya beserta istri”.

“Saya sebagai Gubernur AAL juga menyampaikan amanah dari balak Kasal agar tindakan tindakan pembinaan dan pemberian hukuman bagi junior junior, antar siswa ditiadakan dalam hal ini tugas siswa hanya belajar dan belajar, untuk masalah pembinaan agar dilaksanakan oleh lembaga saja”.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.