Manager PT.SPF Angkat Bicara Soal Isu AMDAL

Spread the love

Jurnalline.com,Ogan Ilir (Sumsel) – Menanggapi isu yang berkembang atas debu PT Sumatera Prima Fibreboard (SPF) yang disampaikan ke Intansi Lingkungan Hidup Ogan Ilir, pihak perusahaan secara eksternal sudah berkoordinasi ke pihak tersebut dan mengambil langkah lebih lanjut berupa verifikasi dan pengawasan lapangan mengikuti arahan dari pihak DLH Ogan Ilir,”jelas Rully Sulaiman Manager umum PT.SPF kepada awak media, Kamis (9/2).

“Ya, kami juga merespon jika ada warga masyarakat yang menginformasikan hal ini, pasti segera ditanggapi, kami selaku pihak perusahaan sangat peduli dengan lingkungan sekitar yang selama ini melalui kegiatan CSR yang sudah kami jalankan, dengan berkoordinasi dengan Kades Palemraya, Kades Pulau Semambu maupun ditingkat Kecamatan Indralaya Utara yang selalu kami suppot”.

Selain itu di katakan Rully, melalui Kepala Desa setempat pihak perusahaan selalu melakukan pendekatan dengan masyarakat untuk mendengar jika ada keluhan terhadap lingkungan setempat.

“Secara internal kami terus menerus berinovasi serta patuh mengikuti ketentuan perundang-undang yang berlaku mengenai pengelolan lingkungan hidup agar tidak ada yang dirugikan,”ungkap Rully. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.